download software terbaru

Cara reset printer canon ip2770






Cara reset printer canon ip2770  - download driver canon ip2770 Cara reset printer canon MP258 - Cara reset printer canon MP287- Cara reset Printer Canon MP237 - Cara mereset printer canon ip1880 -  Salam hangat mas broo,tante,ncing dan nyak,babe.. smoga sehat selalu, pada kali ini ane mau share nie, tentang memperbaiki printer error yang menggangu pekerjaa rutin kita, semoga ini bermanfaat, nah pada kali ini ane akan menjabarka cara praktis mereset printer canon ip2770, ok langsung aja deh rupanya ane dah keabisan kata-kaata tuk membual heheh :




Cara Reset Canon iP2770 Eror 5B00 :
1. Printer dalam keadaan hidup
2. Tekan tahan tombol RESUME kemudian tekan tahan tombol POWER masing-masing 5 kali lalu lepas kedua tombol tersebut bersamaan (Led akan blink sebentar kemudian akan nyala HIJAU)
3. Komputer akan mendeteksi device baru, cancel saja .....
4. Hal ini menunjukkan printer iP2770 dalam keadaan SERVICE MODE dan siap direset.

Jalankan Resetter iP2770 v1074-nya:
Tapi Sebelumnya jika nte belum memiliki reseternya download aje disini :

Sebagai tanda terimakasi, saya selalu akan memberikan yang terbaik dengan memberikan beberapa pilihan seperti di bawah ini :






- Servicetoolv3400 (1).rar
Reseter IP2770 Service Tool v3400.zip
- Servicetool_v1074_ip2770 (1).rar
- reseter ip2770 service path 64


Di mohon commentarnya jika selesai mengunjungi sebagai penilaian agar 
dapat memberika yang lebih baik tentang apa yang anda inginkan, trims....!!!!




ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Cara reset printer canon ip2770 Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Cara reset printer canon ip2770


Berkomentarlah Sewajarnya...

8 Respones to "Cara reset printer canon ip2770"

Abdul Jabbars mengatakan...

ternyata bisa reset printer sendiri
thanks sob ilmunya...


17 Agustus 2014 23.46
bun aini mengatakan...

ya sama2 Gan ( Abdul Jabbars), smoga bermanfaat


23 Agustus 2014 18.39
Khairul Asmi mengatakan...

kemungkinan reseternya tidak cocok, nanti akan saya update reseternya.. ok trims sdh berkunjung


18 Desember 2014 16.31
nanang tsadiduddin mengatakan...

kesulitan didownloanya gan..


23 Maret 2015 03.48
Ali mahmud mengatakan...

mantaaaap gannn trimakasih atas tutornya...


27 Maret 2015 19.21
Belajar Search Engine mengatakan...

Info tentang Solusi Memperbaiki Printer Canon IP2770 - Error 5B00 sangat bermanfaat untuk para pembaca yang membutuhkan solusi ini.
..!


5 April 2015 07.42
Jaka Zulham mengatakan...

wow, ternyata triknya cukup simpel, dan printer 2770 saya langsung normal lagi :D


24 April 2015 01.49
Unknown mengatakan...

tenks semoga Allah Membalasnya


18 Desember 2015 14.26

Posting Komentar

 

Pengikut

Stat

Check Page Rank