download software terbaru

Cara Pasang Iklan Adsense Youtube



Cara Pasang Iklan Adsense Youtube - Saat ini banynak cara untuk merogoh kocek yang lumayan dari dolar secara online, namun jika anda tidak tau caranya pasti bingung, sama seperti saya dulu waktu pertam-tama dulu, tpi setelah ane dapat caranya ternyata sangat mudah selama tidak melanggar ketentuan yang telah di tentukan oleh om google Ads yang pasti.

Selain itu anda tidak perlu susah-susah mancari anda cukup optimasi dan sedikit kreatif supaya iklan anda banyak yg lihat atau mendownloadnya.. ok brooo.. langsung aja ni,, karna ane udah aus ngoceh2nya.. mau cari es dl ahh... heheh becanda broo.. ok ini ane kasih refrensi caranya... :

 1. Masuk ke https://www.google.com/adsense
2. Masukan email dan password akun adsense anda
3. setlah login nanti akan diarahkan di halaman silahkan anda My Ads > New ad unit atau bisa lihat gambar





4. Setelah klik pada "new ad unit" maka akan tampil seperti dibawah ini,silahkan isikan sesuai template dan iklan  yang ingin ditayangkan.



6. Selnajutnya pasang kode iklan anda langsung di blog anda.. trims

ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Cara Pasang Iklan Adsense Youtube Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Cara Pasang Iklan Adsense Youtube


 

Pengikut

Stat

Check Page Rank