download software terbaru

Embe Beach Kalianda Lampung Resort



 Embe Beach Kalianda Lampung Resort - Pantai Beach Kalianda Lampung ResortGrand Elty Krakatoa ResortMerak Belantung, South Lampung Regency, Lampung - Sebelum saya bercerita tentang indahnya pantai di lampung khususnya kabupaten kalianda, tepatnya di gerbang sumatra.






Untuk lebih dalam lagi mengenal pantai - pantai nan esotik dan panorama yang memukau seraya menikmati keindahan ciptaan Allah SWT, salah satunya pemandangan yang satu ini, sebagai penghantar awal cerita di pagi ini, upsss.....!!! jangan siapkan dulu temen membacanya teh or kopi sesuai selera masing - masing plus gorengan yang hangat.


Itu salah satu lokasi yang bakal kita bahas nanti. bolehlah saya cerita tentang pengalaman sewaktu berkunjung di pantai embe beach ini. gini ceritanya :

Berawal dari penasaran karna setiap orang bercerita tentang pantai ini,yang kedengaran namanya sedikit berbau binatang yang khas baunya seperti khas pantainya yang indah nan erotis terlintas sperti piaraan tetangga saya embe gitu, tak habis akal, rasa penasaran saya tak terhingga, di tambah istri dan keluarga merengek minta jalan-jalan kepantai tersebut, cari tau yang akurat agar informasinya tidak hoax. kebetulan saya tinggal di bandar lampung yang tak jauh dari lokasi ( kalianda ) ya kira perjalanan kira - kira 2 1/2 s/d 3 jamanlah. itu jika di tempuh dengan perjalanan normal, maklum selain menaiki bus dan motor, tidak ada tranportasi lain selain itu.

Usut - usut cerita dari mulut kemulut tersebut, dapatlah data akuratnya dari tempat sampai denah lokasi pantai tersebut berikut gambar pantai - pantai sperti yang di bilang banyak orang tak kalah dari patai - pantai di bali, ya tetep cari taunya dari googling sie heheh kan udah banyak infonya, saya hanya mempertegas sapa tau ada turis domistik mau berkunjung ke pantai2 lampung ini. ni gambar denah lokasinya : 





Okelah kalo gitu, sambil meneguk secangkir kopi or teh anda, kita langsung aja bercerita dimana sih pantai yang kita maksud.

Pantai tersebut berada di kabupaten kalianda lampung Dari jalan Lintas Sumatera ke Grand Elty lumayan jauh juga masuknya, di sebelah kiri banyak pantai-pantai. Ada Pantai Bagus, eMBe, Tanjung Beo, Sapenan, deelel. Sampai Grand Elty maghrib, dan ternyata kamarnya full booked aje padahal mahal banget. Published rate untuk yang kamar hotel 900rb/malam. Keluar dari situ nanya ke security hotel terdekat dimana. Katanya kalau hotel jauh, adanya semacam wisma, sekitar 300m dari situ. Ternyata wismanya itu, namanya Fidel Castro, bentuknya semacam kontrakan yang berjejer2 gitu. Karena udah lumayan cape dan pengen buru-buru istirahat, akhirnya kita OK-in aja. Rate per malam 200rb setelah tawar menawar, soalnya katanya security Grand Elty minta komisi 100rb.

Sedangkan untuk tarif penginapan adna bisa lihat daftarnya di bawah ini :



Anda bisa bermalam dan sahantai di pantai ini dengan senang hati, karna harga masih terjangkau sekali, sedangkan panorama keindahan pantainya anda bisa lihat hasil jepretan yang sangat menkajubkan ini : 

Pantai Embe Beach pasir halus dan bersih


Suasana pantai yang tenang dan bersih tampak disiang hari

Icon Pantai embe beack
Jangan lupa tuk poto - poto di icon kayu berbetuk king kobra ini sebagai kenanga - kenangan, yang katanya kalo belum poto disini gx lengkap rasanya.

Fasilitas tuk bermain tuk keluarga & Teman - teman

Selain menawar keindahan dan suasana yang santai dengan pemandangan alami, pantai ini juga menyediakan fasilitas olahraga berupa voli pantai dan lapangan Futsal yang cukup memadai.





Suasana pantai dan indahnya pemandangan gunu rajabasa dan anak gunung krakatau yang menakjubkan dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.




Suasana disaat sore hari dan menyaksikan sunset kayak ala - ala bali gitu. cobalah berkunjung dipantai ini tidaklah rugi, karna di pantai - pantainya sangat indah khususnya di pantai embe beach ini.






Suasana penginapan di pantai embe beach sederhana tapi nyaman dan bersih, karna cocok untuk keluarga dengan suasana tenang dan kerasa banget suasana alaminya.

Semoga anda dan keluarga anda senang dengan adanya info ini. sehingga sedikit banyak tau bagaimana si pantai embe beach sebenernya. selamat berkunjung dan selamat berwisata di bumi ruwa juran. lampung bumiku.

Jangan Lupa Kunjungi Pantai - pantai indah masih sekitar kalianda lampung resort :



















ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Embe Beach Kalianda Lampung Resort Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Embe Beach Kalianda Lampung Resort


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Embe Beach Kalianda Lampung Resort"

Posting Komentar

 

Pengikut

Stat

Check Page Rank